Anggota Koramil 05/Cepu Bersama Warga Melaksanakan Yasinan Dan Tahlilan Korban Kri Nanggala 402

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Sebanyak 53 kru KRI Nanggala 402 telah dinyatakan gugur dalam tugas. Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di beberapa hari yang lalu di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dari 53 kru, Serda Setya Wawan termasuk didalamnya. 

Berbagai harapan dan doa pun digelar oleh keluarga korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402. Di kampung halamannya, di kelurahan Balun Rt. 05 Rw. 09, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, keluarga Almarhum Serda Setya Wawan menggelar doa dan pembacaan surat Yasin untuk mengiringi Almarhum menghadap kepada sang Kholik, Rabu (28/04/2021) malam.

Doa bersama dihadiri oleh pihak keluarga Almarhum Serda Setya Wawan,Babinsa bersama Jajaran Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora yaitu Bati wanmil dan Batin komsos beserta Babinsa Serma Intan, Perangkat kelurahan Balun serta warga masyarakat sekitar. Selain mendoakan, keluarga pun meminta agar segala kesalahan almarhum untuk dimaafkan.

“Apabila ada kesalahan baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja, kami mewakili keluarga memohon maaf yang sedalam dalamnya seraya berdoa semoga Almarhum diampuni atas segala dosanya, dan ditempatkan disisi terbaik Allah SWT,” pinta Bu Wiwin salah satu keluarga Alm. Serda Setya Wawan

Sementara itu, selaku Babinsa Balun Serma M Intan menjelaskan, pihaknya selama beberapa hari kedepan bersama warga sekitarnya akan menggelar doa dan pembacaan surat Yasin untuk mendoakan kepergian Almarhum.

“Tentunya kita semua sangat kehilangan atas berpulangnya Serda Setyo Wawan dan awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 lainnya. Kita yang masih hidup cuma bisa mendoakan semoga Almarhum Serda Setya Wawan dan awak KRI Nanggala 402 lainnya diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan disisi Allah SWT, Amin," Ucap Serma M Intan. (pen05)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget