Anggota Koramil Ngawen Sosialisasikan Prokes di Pasar

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Personil Koramil melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Ngawen, Rabu (14/04/2021).

Anggota Koramil 12/Ngawen melaksanakan pengecekan dan Himbauan tentang protokol kesehatan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19.

Pada himbauannya aparat gabungan mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan 5 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Sosialisasi dilakukan dengan menggunakan pengeras suara dan sepanduk ajakan untuk bersama mendukung pemerintah berantas Virus Corona.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dengan 5M yaitu menjaga Jarak, memakai Masker, mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sebagai langkah pencegahan diri menangkal penularan virus corona.

 

Kita berharap melalui himbauan dan edukasi ini masyarakat dapat lebih patuhi dan mentaati prosedur Protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget