Anggota Koramil Sambong Pantau Vaksinasi Tahap ke 2 Kepada Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Batiwanwil Koramil 07/Sambong Serka Pujiono beserta satu anggota melaksanakan pengamanan Vaksinasi Tahap II bagi lansia di puskesmas kecamatan Sambongrejo, Jumat (23/04/2021).

Disela-sela kegiatan pengamanan Batiwanwil Serka Pujiono mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap II berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,” ujarnya.

Lanjut” Serka Pujiono berpesan selesai melaksanakan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memaksi masker, mejaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Sementara itu Danramil 07/Sambong Lettu inf Lukman Hakim, S.Sos. menghimbau kepada masyarakat Desa Sambong khususnya, untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

” Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Danramil. (sy)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget