Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Karangboyo melaksanakan Pendampingan Penyaluran BST

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serda Agus Sriyono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Kamis (15/04/2021).

Di hari merupakan Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI yang didistribusikan meliputi Kelurahan Karangboyo yang diberikan langsung dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Kecamatan Cepu.

Kegiatan pendampingan dan pengawasan ini dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dilaksanakan oleh para anggota Koramil 05/Cepu dan juga anggota Polsek yang dimaksudkan agar proses penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman serta tepat sasaran dengan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir dan juga menjaga jarak (3M) serta menjaga lingkungan sekitar tetap bersih.

Di kesempatan lain Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto selalu memerintahkan kepada para anggotanya agar selalu pro aktif diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, termasuk didalamnya melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Kecamatan Cepu. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget