Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Tempuran Dampingi Pembagian KIS

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pelaksanaan pembagian Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) untuk warga desa Tempuran bertempat di Balai Desa Tempuran. Minggu (25/04/2021).

Babinsa desa Tempuran anggota Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Radiman turut mendampingi dalam pelaksanaannya.

Serma Sumanto menyampaikan,"dalam masa pandemi covid-19 Babinsa dengan dinas instansi terkait dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan bidan desa harus memastikan dalam pembagian KIS sudah sesuai standar protokol kesehatan, dengan jumlah penerima KIS 21 orang.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menuturkan,"Kegiatan tersebut dihadiri Kades Tempuran bpk Keman, petugas dari BRI bpk Rizal, bidan desa serta Ketua Rw dan Rt Se - desa Tempuran,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget