BABINSA KORAMIL 01/BLORA BERSAMA KADES DAN BIDAN LAKSANAAN PENDAMPINGAN VAKSINASI LANSIA DOSIS PERTAMA

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa desa Patalan anggota Koramil 01/Blora Sertu Mulyanto bersama Kades H. Supriyatno dan Bidan desa ibu Erni Widayani, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid - 19 (SINOVAC) dosis 1 (pertama) kepada peserta lanjut usia (lansia) desa Patalan bertempat di aula kantor desa Patalan yang beralamat di jalan Tambaksari - Puledagel km 1.5 desa Patalan kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (05/04/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga desa Patalan yang berjumlah 65 orang lansia melaksanakan vaksinasi  dosis 1 dan vaksin yang tahap kedua yang akan di laksanakan pada 5 Minggu berikutnya setelah vaksin yang pertama.

Babinsa menghimbau,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi (SINOVAC) kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"himbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kades mengatakan,"sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Patalan khususnya lansia tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"tutup Kades. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget