Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kelurahan Jetis Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman, ketua TP PKK dan Bidan kelurahan ibu Eni puji safitri, Amd. Keb mendampingi kegiatan Posyandu Nusa indah 2, Selasa  (13/04/2021).

Posyandu yang di gelar di Balai kelurahan Jetis kec. Blora Kab. Blora itu di ikuti oleh 27 warga kelurahan jetis yang mempunyai balita. Kegiatan Posyandu dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi balita.

Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan yang ada di kelurahan dengan bersumber daya warga masyarakat yang dikelola dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat guna memberdayakan masyarakat dalam memberikan kemudahan kesehatan khususnya bagi anak balita,saat ini yang di lakukan oleh ibu bidan adalah memberikan vitamin A dan makanan tambahan.

Babinsa kelurahan Jetis Serma Bagus mendampingi kegiatan Posyandu di wilayahnya adalah sebagai bentuk kepedulian, kedekatan dan kebersamaan bersama warga binaannya untuk menjaga kesehatan.

“Kami berharap Posyandu sebagai layanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat di manfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama anak balita,” tutup  Babinsa Desa kelurahan Jetis Serma Bagus. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget