Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Dan Anggota P3A Perbaiki Saluran Irigasi Rusak

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kel. Beran anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Buahono dan anggota P3A kel. Beran melaksanakan gotong royong perbaikan saluran irigasi tersier yang sudah mulai rusak karena termakan usia dan membutuhkan perawatan. Sabtu (17/04/2021)

Keikutsertaan anggota TNI - POLRI, PPL, anggota P3A dan warga dalam kegiatan perbaikan jaringan irigasi guna mendukung bidang pertanian sebagai bentuk kepedulian dalam mempertahankan ketahanan pangan. Selain itu, juga sebagai bukti dari kemanunggalan antara anggota TNI - POLRI, Pemerintah dan rakyat.

Kalur Beran Suratno, SE, MA mengatakan," sangat berterima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas, PSDA dan Dinas Pertanian serta PPL, yang selama ini selalu mendampingi kegiatan dalam mendukung kegiatan di bidang pertanian guna mewujudkan program ketahanan pangan.

Babinsa menyampaikan,"turut hadir dalam kegiatan tersebut Kalur, petugas PSDA Edy Suyono, Perangkat kelurahan, ketua P3A, Bhabinkamtibmas serta Ketua Gapoktan,"tutup Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget