Babinsa Koramil 02 Jepon Monitor Giat Suntik Vaksin Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, jajaran Kodim 0721 Blora  melalui Koramil 02 Jepon menerjunkan Anggotanya yaitu Pelda Sugiarto dan Koptu Kartiko melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan pemberian suntik vaksin covid-19 kepada Lansia bertempat di balai desa Geneng, Kec Jepon, Kab Blora, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pelda Sugiarto dan Koptu Kartiko bersama Bhabinkamtibmas dan Kades Geneng mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid – 19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Pelda Sugiarto menyampaikan pada saat pemberikan Vaksinasi, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini, tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah, vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali. Proses pemberian vaksin ini pun tidak sama dengan vaksin lain, karena harus melalui empat tahapan.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin Lansia menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah di vaksin",kata Pelda Sugiarto (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget