Babinsa Koramil 07 Sambong Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracking

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/sambong Serka Wartono beserta 1 anggota bersinergi bersama Babhinkamtibmas dampingi Tim Tracking terhadap  pasien Covid-19  saudara Andre  yang berada di wilayah Desa Ledok Rt 02 Rw 01, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jumat (16/04/2021).

Menurut Bidan Desa pelaksanaan Tracking test dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga pasien covid-19, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan keluarga pasien untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“ Kami melakukan kegiatan tracking test ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga pasien covid-19 apakah terindikasi virus tersebut,” Kata Bidan Desa.

Selain Itu, Babinsa Serka Wartono juga menambahkan keluarga dalam proses tracking statusnya masih orang dalam pengawasan (ODP), selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa terkait.

“ Dalam hal ini kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga serta berharap warga yang statusnya masih (ODP) mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Babinsa (sy)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget