Babinsa Koramil 07/Sambong Dampingi Vaksinasi Lansia Tahap 2

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa koramil 07/Sambong Sertu Suroto melaksanakan pendampingan vaksinasi lansia Puluhan lansia dari Desa Temengeng yang terdaftar menjalani vaksinasi covid-19 tahap 2 bertempat di Balai Desa Temengeng Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Rabu (07/4/2021)

Dengan mengedepankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), Vaksin ini harus melalui empat alur,dimulai dari proses registrasi dilanjut skrining kesehatan dan proses pemberian vaksin dan diakhiri observasi kesehatan.

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.sos mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 2 sudah dimulai hari ini di wilayah khususnya di Desa Temengeng, adapun target hari ini berjumlah 20 orang lansia, Alhamdulilah semua berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan,kata Lettu Inf Lukman Hakim.

Diharapkan dengan adanya program pemberian vaksin covid-19 dapat memutus penularan virus covid 19, sebab vaksin tersebut dapat menambah daya tahan tubuh serta meningkatkan kesehatan dari ancaman covid 19.

Insyallah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid-19 ini. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget