Babinsa Koramil Jati Beri Himbauan Prokes Ke Masyarakat Untuk Selalu Patuh Dengan Protokol 5M

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora melaksanakan himbauan kepada warga yang melintas di jalan raya Desa Doplang kecamatan jati agar selalu memtuhi protokol kesehatan, Jumat (16/04/2021).

Dengan mengingatkan masyarakat yang melintas ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk meminimalisir akan terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah binaan khususnya.

Hal ini juga, dikatakan Sertu  Suwanto dalam rangka penekanan kasus Covid ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan guna melindungi warga masyarakat dengan 5 M,” sebutnya.

Selanjutnya, Sertu Suwanto menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Sertu Suwanto (sy)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget