Bersama Saka Wira Kartika Koramil 01/Blora Bagikan Takjil

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Bersama Saka Wira Kartika Koramil 01/Blora Bagikan Takjil Ramadhan penuh berkah yang telah menapaki hari ke-12, tentunya harus diisi dengan kegiatan bernuansa religi dan aksi positif lainnya yang memiliki manfaat bagi sesama.  Seperti Koramil 01/Blora bersama Anggota Saka Wira Kartika (SWK) melaksanakan Tadarus, di Mushola Makoramil 01/Blora yang beralamat di Jl. Pemuda no. 25 kel. Tempelan kec / kab. Blora. Sabtu (24/04/2021).

Tidak itu saja, di hari yang sama, Koramil 01/Blora juga membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 01/Blora atau tepatnya di Jalan Raya A. Yani Blora. Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan Saka Wira Kartika terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. Selain itu, dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto.

Kapten Inf Darmanto menambahkan, paket takjil berupa minuman dan makanan ringan serta air mineral bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil dibagikan mulai pukul 17.00 WIB hingga datangnya waktu berbuka.  "Dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan Warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan."Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini," pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget