Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 11/Jati Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Koramil 11/Jati tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Anggota Koramil Jati dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kegiatannya Anggota Koramil 11/Jati Sertu Pamuji Dwi Untoro bersama 3 anggota memberikan himbauan di Pasar Desa Doplang, Kecamatan Jati, Blora. Minggu, (18/04/21).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Anggota Koramil Jati dalam menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, agar para pengunjung pasar untuk selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain.

"Kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas", kata Sertu Pamuji Dwi Untoro.

Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget