Dandim 0721/Blora Sampaikan Duka Mendalam Atas Gugurnya 53 Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Melalui keterangan persnya, minggu (25/04/2021) sore, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal itu dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam.

Berkenaan hal itu, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,MM turut menyampaikan rasa duka dan kesedihannya atas gugurnya ke 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut.

"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0721/Blora sangat berduka atas gugurnya rekan-rekan kami, para Prajurit terbaik," kata Letkol Ali.

Diungkapkannya, jika kepergian mereka itu juga merupakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Dandim juga mendoakan kepada mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara itu, mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tak ketinggalan Dia juga menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang telah ditinggalkan dan mendoakan mereka agar dapat kuat dan ikhlas dalam menerima dan menghadapi cobaan tersebut.

"Kepada para keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini," pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget