Danramil 01/Blora Hadiri Zoom Meeting Launching Aplikasi Sim Nasional Persisi Di Mapolres Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mewakili Komandan Kodim 0721/Blora mengikuti giat zoom meeting launching aplikasi sim nasional persisi yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Blora bertempat di ruang loby Mapolres Blora yang beralamat di Jl. Blora - Cepu Ngelobener Jepon, kecamatan Jepon, kab. Blora. Selasa (13/04/2021)

Dalam acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Blora ibu Tri Yuli Setyowati, ST, M.M., Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K, Wakapolres Blora Kompol DR. Rubiyanto, M.Si, Para Kabag Res Blora, Para Kasat Res Blora, Anggota Satlantas Res Blora, petugas dari Bank BNI, 2 orang petugas kantor Pos Blora serta Danramil 01/Blora.

Susunan acara zoom meeting meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do'a, Laporan Ka Korlantas Polri, Sambutan Kapolri, Launching apliksi sim nasional presesi dan terakhir adalah Penutup.

Di sela sela waktu Danramil 01/Blora mengatakan,"setelah mengikuti dan menyimak giat zoom meeting launching aplikasi sim nasional persisi isinya meliputi SIM Online yang rencana diluncurkan 12 April 2021, namun peluncuran SIM Online dilakukan hari ini.

Masih kata Danramil,"hasil mengikuti giat zoom meting tersebut akan kami sampaikan kpd para Babinsa sehingga bisa di sebar luaskan ke warga di wilayah binaannya, sehingga warga masyarakat bisa mengikuti perpanjangan masa berlakunya SIM dengan sistim online,"tutup Danramil. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget