Kompak, Koramil 01 Dan Polsek Blora Berikan Edukasi 5M Kepada Masyarakat

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Penularan Covid-19 lebih rentan terhadap orang yang tidak menggunakan masker sehingga harus lebih waspada.

Disamping itu kita sebagai satgas covid - 19 harus memberikan contoh kepada warga masyarakat agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan himbauan dan sosialisasi untuk menggunaan masker dikala beraktifitas atau berada di tempat umum.

Tim gabungan anggota Koramil 01/Blora di pimpin Serka Anaris dan anggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek Iptu H. Ashari Yuwono yang tergabung dalam satgas covid - 19  melaksanakan edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di taman Tirtonadi kel. Kedungjenar Blora. Minggu (18/04/2021)

Serka Anaris saat melaksanakan edukasi di taman Tortonadi Blora menemukan beberapa warga yang tidak memakai masker dikala beraktivitas, Serka Anaris langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.

Wakapolsek Blora menuturkan“Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban. Oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dengan Protkes dalam pencegahan virus corona,” pungkas Wakapolsek Blora. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget