Koramil 04/Tunjangan Bersama Polsek dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna memutus penyebaran virus corona, Koramil 04/Tunjungan bersama Polsek Tunjungan dan Satpol PP kembali melaksanakan operasi yustisi di Jl. Tunjungan lebih tepat nya di Dukuh Karangkembang, Minggu (18/4/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sasaran operasi yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan melanggar, maka akan langsung dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” ucap Pelda Suheriawan.

Dengan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Tunjungan dapat terkendali.” tambahnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget