PAM PERAYAAN PASKAH BABINSA KORAMIL 15/JAPAH BERSAMA POLSEK

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Beberapa Gereja di Wilayah Kecamatan Japah saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti Halnya Babinsa Koramil 15/Japah wilayah desa Pengkolrejo pada hari Jum'at (02/04/2021)  melaksanakan Pengamanan Ibadah jumat agung di Gereja Kristen Jawa ( GKJ ) TU Desa pengkolrejo dengan Tema "Memandang Salibmu". Kegiatan ini dihadiri jemaat kurang lebih 30 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 11.40 s.d 12.30 WIB berlangsung lancar dan aman dipimpin oleh Pendeta Yohanes Sumarno, S.Th. Dalam pelaksanaan Ibadah tetap menerapkan prokes covid 19 sampai selesai.

Babinsa Koramil 15 /Japah Koptu Yus Santoso dan Koptu Sudarsono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah Bripka Handoyo, Bripka Arif dan Brigadir Sulis serta petugas keamanan dari gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan yang berlangsung dengan lancar. (pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget