Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Lansia Diberikan Personil Koramil Jepon

Baca Juga


Transblora.Com, BLORABabinsa Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serka Marjani melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi jenis Sinovac kepada Lansia di UPTD Puskesmas Jepon, Senin ( 05/04/21).

Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

” Dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas,” terang Marjani.

Marjani menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

“Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi warga dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancar” pungkasnya.

Petugas Kesehatan, mengaku sangat terbantu dengan adanya bapak Babinsa yang berperan aktif dalam membantu warganya, dalam kegiatan Vaksinasi di kalangan lansia.

“Kegiatan hari ini bisa berjalan lancar, ini tak lepas dari peran semua pihak yang membantu proses vaksinasi ” terangnya.

Sementara itu Mbah Jiyo (63) salah satu warga yang kebetulan juga peserta yang di Vaksin, menyampaikan banyak terimakasih kepada aparat Desa yang telah peduli dengan warga dalam pencegahan Virus Covid -19.

” Mudah – mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” imbuh Jiyo. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget