Perayaan Paskah Babinsa Koramil 01/Blora Laksanakan Pengamanan Bersama Anggota Polsek

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan Blora saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Babinsa Koramil 01/Blora Sertu A. Rifai bersama anggota Polsek Blora dipimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. melaksanakan pengamanan di gereja Bethany yang beralamat di jalan A. Yani no. 5 Blora. Sabtu (03/04/2021)

Melaksanakan Pengamanan Ibadah kebaktian di Gereja Bethany Blora dengan Tema Peringatan Kristus  yang dipimpin Pendeta Lukas herry. S. Kegiatan ini dihadiri jemaat kurang lebih 100 orang. Ibadah dilakukan antara pukul 08.00 s/d 10.00 wib berlangsung lancar. Dalam pelaksanaan Ibadah tatap muka dengan tetap menerapkan disiplin protkes covid 19.

Sertu A. Rifai mengatakan,"TNI - POLRI selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Blora, yang tidak kalah pentingnya dalam hal ini menjaga perayaan paskah, sehingga umat Kristiani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya,"pungkas Sertu A. Rifai. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget