Sinergitas TNI - POLRI Dan Klenteng Hok Tio Bio Blora Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid - 19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kelurahan Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman bersinergi dengan pengurus Klenteng Hok Tik Bio Blora yang diwakili bapak Ngatno menyalurkan Bansos beras dan masker untuk warga terdampak pandemi covid - 19, bertempat di Toko Jaya yang beralamat di jalan Kolonel Sunandar kel. Jetis, kec. Blora, kab. Blora. Sabtu (03/04/2021)

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto dalam keterangannya melalui Serma Bagus mengatakan,"bantuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI - POLRI bersama Klenteng Hok Tik Bio Blora terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19.

"Bantuan beras dan masker ini adalah bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak sosial pandemi COVID-19,"terang Danramil.

Di kesempatan yang sama Bripka Jiman mengatakan,"tercatat ada 91 warga masyarakat yang mendapat bantuan, masing - masing warga penerima bansos mendapatkan 10 kg beras dan 10 buah masker.

Bapak Ngatno sebagai perwakilan panitia dari Klenteng Hok Tik Bio menjelaskan,"acara Bansos dalam rangka Imlek nasional pengusaha peduli NKRI, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya  TNI - POLRI dan Klenteng Hok Tik Bio Blora yang selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik, sehingga bisa tercipta sinergisitas dalam menyelenggarakan Bansos ini dengan baik dan tepat sasaran,"tutupnya (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget