Tak Kenal Libur, Koramil 13/Kunduran bersama Polsek Kunduran Laksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Seperti tak kenal hari libur, Koramil 13/Kunduran dan Polsek Kunduran melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Perempatan Pasar Ngronggah Jalan Doplang - Kunduran Desa Sempu Kec. Kunduran Kab. Blora, Jumat (02/04).

Kegiatan Pendisiplinan ini dilakukan untuk mengingatkan dan memberikan himbauan kepada warga supaya selalu memakai masker apabila keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

Selain itu Tim gugus tugas Covid-19 juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar Ngronggah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selain itu tim gugus tugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Dalam kesempatan yang baik ini Serda Sujiman Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek  menghimbau kepada warga apabila beraktivitas keluar rumah supaya selalu memakai masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan. “Hari ini kami bersama anggota polsek berpatroli menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes meskipun hari ini merupakan tanggal merah dimana kita ketahui bersama bahwa hari ini merupakan hari libur, “Ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Tim gugus tugas Covid-19 terus gencar mendisiplinkan supaya warga masyarakat disiplin dalam protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19, “tegasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget