Terapkan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 12/Ngawen Himbau Warga Patuhi Prokes

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Desa Semawur Koramil 12/Ngawen Peltu Mujayadi melaksanakan Kegiatan PPKM berbasis Mikro dengan memberikan Edukasi serta himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat wilayah binaan yang beraktivitas di luar rumah, Selasa (20/04/2021).

Babinsa Peltu Mujayadi sambangi warga  Desa Semawur untuk melakukan penerapan PPKM bersekala Mikro kepada para pengunjung dan pedagang, Serta berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, supaya warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, kepada warga masyarakat diminta untuk memperhatikan ketertiban dan keamanan dalam menjaga lingkungan di Bulan Suci Ramadhan yang masih kondisi pandemi ini dengan menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Danramil Ngawen Kapten Inf Sukemi pada kesempatan kegiatan PPKM bersekala Mikro tersebut mengatakan, bahwa Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, terkait Perbup 55 tahun 2020 dengan kegiatan PPKM mikro diharapkan dapat menekan angka penularan di wilayah kecamatan Ngawen.

Pelaksanaan edukasi serta himbauan ini, dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan agar warga tetap disiplin dalam beraktifitas diluar rumah “Harapan Danramil setelah diberikannya himbauan dan edukasi ini, bisa menggugah kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Imbuh Danramil. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget