Tiga Pilar Kelurahan Kedungjenar Melihat Pembelajaran Tatap Muka Di SDN Kedungjenar Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kel. Kedungjenar Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil dan Plt Kalur melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN Kedungjenar yang beralamat di jalan Gunandar no. 9 B kel. Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (20/04/2021)

SDN Kedungjenar telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala SDN Kedungjenar Maskaryana, S.Pd, M.A.P melalui Wakil Kepala Sekolah mengatakan," pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan pada hari senin tgl 19 april 2021.

"Hari senin kita mulai pertama kali pada semester dua ini kegiatan tatap muka," ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan,"tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total siswa yang masuk.

Para murid kelas I s/d kelas III juga mulai masuk sekolah pada pkl 07.00 wib dan pulang pkl 09.30 wib, sedang kelas IV s/d kelas VI mulai masuk pada pkl 07.00  dan pulang pkl 09.45 wib.

"Jadi mulai hari Senin kelas I s/d VI mulai masuk, demikian bergantian secara terus menerus dalam satu minggu," terangnya.

Plt Kalur mengatakan,"untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,"tutur Plt Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan," terima kasih kpd Kepala SDN Kedungjenar berserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,"ucapnya.

Bripka Ragil mengatakan,"Forkompimlur siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya dan para guru berharap agar bisa segera mendapatkan vaksin,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget