Tiga Pilar Kelurahan Kedungjenar Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di TK Pertiwi Setda

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kel. Kedungjenar Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil dan Plt Kalur Dra. Sri Budi Lestari melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di TK Setda Blora yang beralamat di jalan Gunandar no. 6 A kel. Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (23/04/2021)

TK Pertiwi Setda Blora telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala sekolah TK Pertiwi Setda Blora Geno mengatakan, " pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan mulai hari senin tanggal 19 april 2021.

"Hari senin kita mulai pertama kali pada semester dua ini kegiatan tatap muka," ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan,"tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total murid yang masuk, para murid mulai masuk sekolah pada pukul 08.00 wib dan pulang pukul 09.30 wib.

"Jadi mulai hari Senin murid mulai masuk sekolah secara bergantian terus menerus dalam satu minggu," terangnya.

Plt Kalur mengatakan, "untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,"tutur Plt Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan," terima kasih kepada Kepala sekolah TK Pertiwi Setda Blora beserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP Protkes covid - 19 dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,"ucapnya.

Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Kelurahan kedungjenar siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya," tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget