BABINSA KORAMIL 02/JEPON DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI LANSIA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa  Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serda Mulyadi bersama 2 orang Babinsa melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam kegiatan Vaksinasi bagi lansia oleh tenaga medis UPTD Puskesmas Kecamatan Jepon di Balai Desa Kawengan. Jumat (28/05/2021) 

Lansia merupakan daftar prioritas penerima vaksin covid-19, hal tersebut dilakukan oleh pemerintah, mengingat daya tahan tubuh yang pastinya sudah menurun maka dari itu para lansia diprioritaskan sebagai antisipasi agar tidak mudah tertular penyebaran virus covid-19. 

Kali ini khususnya di wilayah Kecamatan Jepon tepatnya di Desa Kawengan para lansianya berkesempatan mendapatkan suntikan vaksin, maka dari itu Serda Mulyadi selaku Babinsa mendampingi kegiatan tersebut. 

Di kesempatan tersebut Babinsa Kawengan mengutarakan "sesuai dengan jadwal yang ada dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini diberikan kepada Lansia Desa Kawengan, memang ada beberapa lansia yang dengan rasa kecewa harus ditunda pelaksanaan vaksinnya dikarenakan berbagai sebab seperti tensi tinggi, hipertensi maupun kadar gula darah yang tinggi mengingat usia yang sudah renta, namun demikian alhamdulillah dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan yang berarti". Tutur Mulyadi (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget