BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA DOOR TO DOOR

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa Giyanti Sertu Harno mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara door to door di rumah warga desa binaan. Sabtu(15/05/2021)

Berbagai cara dan upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, salah satunya dengan cara door to door di rumah-rumah warga desa binaan seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Harno selaku Babinsa Giyanti kecamatan Sambong. 

"Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberi pengertian dan arahan kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dengan harapan kesadaran warga akan meningkat supaya penyebaran virus covid-19 ini akan terputus dan tentunya pandemi agar cepat berakhir". Ujar Harno

Di tempat berbeda, Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos menuturkan "sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab untuk mendukung program pemerintah utamanya dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, kami terus berupaya untuk menghimbau kepada warga masyarakat melalui Babinsa dan tentunya juga melibatkan instansi terkait untuk terjun langsung supaya pandemi ini cepat berlalu". Ungkap Danramil Sambong. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget