BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP WARGA, BABINSA GIYANTI BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sertu Harno Babinsa Giyanti Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora berikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan secara door to door guna meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah desa binaan. Minggu(30/05/2021)

Dengan meningkatnya penyebaran covid-19 seperti saat ini, Sertu Harno yang mempunyai wilayah binaan Desa Giyanti Kecamatan Sambong tak tinggal diam untuk terus bersosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

"Kami selaku petugas dan sebagai Babinsa hanya bisa mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan", tegas Harno.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada warga yang ada di salah satu warung makan supaya tidak terlena dengan situasi dan kondisi di tengah pandemi covid-19, tentunya dengan harapan agar virus corona bisa cepat berlalu.

Di kesempatan yang sama dengan tempat berbeda Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos selalu mengingatkan kepada para Babinsanya agar tidak bosan-bosannya untuk terus memantau setiap perkembangan yang ada di wilayah terlebih seperti saat ini dengan peningkatan kasus penderita corona yang semakin meningkat.

"Dengan melonjaknya penyebaran covid-19 seperti sekarang ini saya selalu menekankan kepada para Babinsa agar lebih gencar lagi untuk bersosialisasi dan mengingatkan kepada warga secara door to door, dengan harapan supaya seluruh masyarakat bisa memahami dan bisa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus corona". Harap Danramil (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget