Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Cek Suhu Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 01 Blora Sertu Suroto dan Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi mengecek suhu tubuh warga saat akan melaksanakan Muskel di balai Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Minggu (02/05/2021).

Pengecekan suhu tubuh tersebut untuk meminimalisir dan mencegah perkembangan penyebaran virus Covid-19, jika di temukan ada warga yang suhu tubuhnya di atas 37° Babinsa dan Bhabinkamtibmas melarang masuk di balai kantor kelurahan Mlangsen.

Babinsa menyampaikan,"Kami dari personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Sertu Suroto.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"dalam teknis penegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan di kantor kelurahan Mlangsen Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa untuk melaksanakan tracing dan sosialisasi protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan virus Covid - 19.

Plt Kalur  Mugito, SE menuturkan,"Selain melakukan pengecekan suhu tubuh personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pengawasan dan sosialisasi kepada warga agar tetap menggunakan masker, tetap jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,"tutup Kalur. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget