Hari Libur, TNI Polri Di Blora Intensif Pantau Lokasi Wisata

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Untuk mencegah gangguan kamtibmas serta untuk antisipasi pelanggaran protokol kesehatan di lokasi wisata, TNI Polri di Blora Jawa Tengah gencar melakukan patroli dan penjagaan di beberapa lokasi wisata.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah Nyamat Ari Widodo,ST bersama Babinsa Koptu Simin, Rabu, (26/05/2021) nampak melakukan patroli dialogis di kawasan Wisata Alam Bukit Kunci di Desa Bangowan kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Dalam sambang tersebut, petugas TNI Polri mengingatkan kepada pengelola agar selalu hati hati dan waspada, terutama dalam parkir kendaraan bermotor dari para pengunjung. "Untuk parkir, kendaraan harus dikunci dan diawasi, jangan sampai terlena dengan situasi yang ada," ucap Bripka Nyamat.

Sementara itu Koptu Simin selaku Babinsa berpesan kepada para pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. "Tak bosan kita ingatkan, agar pengunjung selalu hati hati dan tertib dalam protokol kesehatan," kata Babinsa Koptu Simin.

Kehadiran petugas TNI Polri tersebut mendapat apresiasi dari pengunjung wisata, salah satunya adalah Mahira, seorang pemuda warga kecamatan Jepon. "Alhamdulilah dengan kehadiran petugas kami merasa lebih aman," ungkap Mahira.

Terpisah Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bripka Nyamat sudah tepat. Dan kegiatan itu adalah salah satu wujud implementasi kebijakan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK bahwa anggota TNI Polri ikut aktif memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget