Koramil 05 Dan Polsek Cepu Adakan Penyekatan Arus Mudik

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Koramil 05/Cepu bersama Polsek setempat bersinergi melaksanakan tugas penyekatan arus mudik dan pengamanan lebaran di Jl. Cepu - Surabaya Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Senin (10/05/2021).

Pos penyekatan dan pengamanan yang berada di Jl. Cepu - Surabaya merupakan perbatasan Kabupaten Blora dengan Bojonegoro yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah penyebaran virus covid -19

Dalam kesempatan ini Kapospam dari Polsek Cepu mengatakan kegiatan penyekatan ini kami lakukan bukan semata-mata keinginan pribadi ataupun keinginan Koramil maupun Polsek.

“Penyekatan ini kami laksanakan selain menjalankan perintah juga untuk kepentingan masyarakat, selain memberikan keamanan juga membatasi pemudik dari luar daerah,” terangnya.

Serka Priyanto selaku yang tertua dari Koramil juga membenarkan bahwa di Jl. Cepu - Surabaya yang berbatasan dengan Bojonegoro diadakan pengaman dan penyekatan arus mudik.

“Kami selaku aparat kewilayahan akan selalu memberikan yang terbaik, tentunya dengan adanya penyekatan arus mudik tersebut kami berusaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Cepu,” tutup Priyanto. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget