PPKM Mikro, Anggota Koramil 11/Jati Bagikan Masker

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Terus upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora membagikan masker kepada pengguna jalan Depan Pasar Doplang yang tidak memakai masker. operasi PPKM dilakukan Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Sabtu (08/05/2021).

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai mengatakan, kegiatan pembagian masker untuk warga pengguna jalan tersebut di barengi dengan operasi massa PPKM sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

"Bagi-bagi masker yang dilakukan kepada warga pengguna jalan di khususkan bagi pelanggar Prokes, bertujuan untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Jati Kabupaten Blora," ujarnya.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat dihindari.

"Kesempatan ini Babinsa juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tutupnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget