Sasar Pusat Perbelanjaan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Blora Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan pusat perbelanjaan Luwes Mall menjadi sasaran lokasi Operasi Yustisi oleh Gugus Tugas Covid  19 Kabupaten Blora pada Jumat (21/05/2021).

Dengan melibatkan semua unsur yang terkait diantaranya Kodim 0721/Blora, Polres Blora dipimpin Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora, Satpol PP Kab Blora.

Menurut Serda Karyono anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora yang ikut melaksanakan Operasi Yustisi tersebut, saat dikonfirmasi usai kegiatan menyatakan, Tim gugus tugas Covid - 19 sengaja memilih pusat perbelanjaan karena di tempat keramaian berpotensi terjadi penyebaran Corona Covid-19.

lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa sasaran operasi adalah pengawasan terhadap warga yang akan belanja dan pengendara yang melintas di depan Mall.

Hal ini sebagai bagian dari optimalisasi upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Blora. Di samping sweeping, kita juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan melalui media bener yang isinya tentang 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas)

"Kepada pelanggar tersebut, diberikan teguran, diberikan pemahaman pentingnya mematuhi protokol kesehatan, bahwa hal tersebut untuk keamanan kita dan orang lain".tandas Serda Karyono

Terkait kegiatan tersebut Kasi Trantib Satpol PP Blora Yogo mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi sebagai salah satu upaya meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjadi fokus upaya yang kita lakukan secara massif,"kata Yogo. (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget