Sinergisitas Babinsa - Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Untuk Warga Terdampak Covid – 19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kelurahan Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Kukuh Arif dan Yayasan Budha Suci Indonesia salurkan Bansos beras dan masker untuk warga terdampak pandemi covid – 19, bertempat di Kantor Kurahan Tempelan yang beralamat di Jl. Gunung Lawu kel. Tempelan, kec. Blora, kab. Blora. Rabu (12/05/2021)

Babinsa dalam keterangannya mengatakan,”bantuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI – POLRI dan Pemerintah Kelurahan Tempelan bersama Yayasan Budha Suci Indonesia terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19.

“Bantuan beras dan masker ini adalah bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak sosial pandemi COVID-19,”terang Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas mengatakan,”tercatat ada 61 warga masyarakat yang mendapat bantuan beras dan masker. Bantuan tsb di salurkan kpd warga kurang mampu dan warga terdampak pandemi Covid - 19.

Bapak Bambang sebagai pengurus yayasan menjelaskan,”acara Bansos dalam rangka Imlek nasional pengusaha peduli NKRI, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya  TNI – POLRI, Pemerintah Kelurahan dan Yayasan Budha Suci Indonesia yang selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik, sehingga bisa tercipta sinergisitas dalam menyelenggarakan Bansos ini dengan baik dan tepat sasaran,”tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget