Sinergitas Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Dan Bhabinkamtibmas Dalam Penegakan Prokes Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Kedungtuban beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19,yang kali ini menyusur sepanjang jalan Rt 08 Rw 01 Desa Klagen Kec. Kedungtuban Kab. Blora, Senin (17/5/2021).

Babinsa yang selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masing masing wilayah binaannya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang lalu lalang melintasi jalan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing wilayah binaan, “ungkapnya.

Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaan, “ujarnya.

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, “terangnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget