Turun Langsung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Geneng Dampingi Program Vaksinasi Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Progam Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepon sudah memasuki tahap ke dua .Setelah diberikan Vasinasi tahap pertama  kali ini Vaksinasi tahap ke dua diberikan kepada Lansia dibalai desa Geneng Kecamatan Jepon,Kabupaten Blora. Selasa (18/05/2021)

Untuk terus mendukung kelancaran Progam Vaksinasi, Babinsa Desa Geneng Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora, Koptu Kartiko dan Bhabinkamtibmas Brigadir Heri melaksanakan pendampingan proses vaksinasi oleh tim kesehatan Puskesmas Puledagel, terhadap warga lansia yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kopral satu Kartiko mengatakan dirinya dan Bhabinkamtibmas ikut mendampingi pelaksanaan vasinasi dan memastikan kegiatan Vaksinasi kepada lansia dapat berjalan tertib dan lancar sesuai prokes dengan menerapkan 3 M , baik menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.

“Kali ini 80 orang lansia siap untuk di lakukan vaksinasi tahap ke dua guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar covid-19 pada usia lanjut,” ungkap   Koptu Kartiko.

Sementara itu Kepala Puskesmas Puledagel Sulistyaningsih, S.Kep.Ns.menerangkan untuk hari ini pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua oleh tim Puskesmas Puledagel kepada puluhan warga Desa Geneng dipastikan berjalan lancar.

“Kita lakukan dengan penuh hati- hati dengan mengutamakan vaktor keselamatan bagi lansia, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan disaat pelaksanaan vaksin,” Terang Kapus Puledagel.

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Kepala Desa Geneng Jati, tim vaksin dari Puskesmas Puledagel Babinsa beserta Bhabinkamtibmas setempat. (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget