Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Anggota Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Sertu Sujadi, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa, mendampingi Tim kesehatan dari Puskesmas melaksanakan tracing dari warga yang terkonfirmasi Covid-19, Jum’at 11/06/2021.

Kegiatan tracing tersebut dilaksanakan di  di Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban. Babinsa menjelaskan, ada warga desa binaan yang melaksanakan swab test.

Babinsa menyampaikan, Tracing terhadap warga terpapar covid-19 wajib dilakukan, guna memutus mata rantai penularan virus corona. Selama ini, Puskesmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak penanggulangan Covid-19, untuk melacak warga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Corona.

Sertu Sujadi menambahkan, upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, dan khusus bagi keluarga dan kontak erat dengan pasien supaya melakukan isolasi mandiri, dengan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan meminum suplemen vitamin, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget