Babinsa dan Dan Tim Gugus Tugas Kel. Mlangsen Bantu Pemakaman Dengan Protkes Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama tim gugus tugas Kel. Mlangsen turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di TPU Jelubang Kelurahan Tempelan, Kec / Kab. Blora. Rabu (23/06/2021)

Prosesi pemakaman seorang laki - laki berinisial MKN KNS (79 th) warga Jl. Tanjung Rt 06, Rw 01 Kel. Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari selasa tanggal 22 juni 2021 sekira pukul 22.00 WIB di RSUD dr. Soetijono Blora.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Sertu Suroto, "bahwa pihaknya Bersama Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah Kel. Mlangsen, Pemerintah Kel. Tempelan dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget