BABINSA GIYANTI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS MONITORING PELAKSANAAN SWAB TEST KEPADA WARGANYA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas mendampingi pelaksanaan swab test kepada warga Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Rabu (16/06/2021)

Pelaksanaan Swab Test yang dilakukan oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong ini di tujukan kepada warga yang kontak erat dengan penderita covid-19, yang tentunya merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya. 

"Swab Test yang dilakukan oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong ini merupakan lanjutan dari tracing oleh tim tracer Desa Giyanti kepada beberapa warga yang kontak erat dengan pasien positif covid-19 beberapa hari yang lalu dengan harapan agar penyebarannya tidak semakin meluas". Ucap Babinsa Giyanti  

Sementara itu di tempat berbeda Wahono, S.Pd selaku Kepala Desa Giyanti mengucapkan terima kasih kepada Tim Tracer kami yang selama ini telah bekerja dengan maksimal yang tak kenal lelah terutama kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta Bidan Desa Giyanti yang tidak pernah bosan untuk terus berada ditengah-tengah kami dalam memerangi virus covid-19 khususnya di Desa Giyanti. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget