Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Dan Tim Gugus Tugas Covid - 19 Berikan Edukasi Dan Tracing

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kel. Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil dan Tim gugus tugas covid - 19 dipimpin Plt Kalur ibu Dra. Sri Budi Lestari memberi Edukasi, Tracing dan pesan – pesan kepada keluarga ibu Sri Susanti warga Rt 04, Rw 01 Kel. Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Sabtu (12/06/2021)

Agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terkait penanganan covid - 19 dan PPKM Mikro.

Bhabinkamtibmas menyampaikan,"Giat edukasi dan Tracing kali ini guna memberi support kepada warga di wilayah binaannya, apabila ada warga yang terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya isolasi mandiri selama 14 hari, dengan pola makan gizi seimbang & berjemur di pagi hari & tidak panik.

Babinsa menghimbau,"warga masyarakat agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19, sesuai protkes gunakan masker, hindari kerumunan orang, dan laporkan jika ada keluarga, atau warga yang datang dari luar kota atau luar negeri kepada Ketua Rt setempat dengan skala Mikro.

Di kesempatan yang sama Plt Kalur juga menambahkan,"dengan dibentuknya penanganan covid - 19 dan PPKM mikro di tingkat Kelurahan diharapkan penanganan covid - 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah,terimakasih atas kerjasamanya tim gugus tugas covid - 19 di Kel. Tempelan, semoga covid - 19 segera sirna dari bumi Indonesia,"tutup Plt Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget