Babinsa Koramil 10/Kradenan Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/Kradenan Sertu Sunyoto bersama 3 Orang anggota terus lakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar rakyat Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Rabu (02/06/2021).

Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warganya, dalam mencegah Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih terus melanda khususnya di Kecamatan Kradenan.

Sertu Sunyoto menjelaskan, yang mana dalam Himbauan ini menekankan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 5M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini.

Dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru di tengah Pandemi Virus Corona, di harapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut. pungkas Sertu Sunyoto. (Pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget