BABINSA KORAMIL 15/JAPAH GANDENG PERANGKAT DESA PEMASANGAN PAMFLET DI TEMPAT TEMPAT UMUM

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dengan maraknya dan merebaknya virus corona covid 19, Babinsa Dari Koramil 15/Japah Serentak  berikan himbauan Dengan Cara pemasangan Pamflet  Himbauan Covid 19  Di tempat umum untuk menghindari kerumunan serta melakukan destacing untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Hal ini dilakukan oleh Seluruh  Babinsa Koramil 15/Japah  Dengan menggandeng Polssek, Satpol PP dan perangkat Desa  melaksanakan pemasangan pamflet guna berikan himbauan serta tata cara pencegahan virus corona (covid-19) di tempat-tempat Ibadah, Poskamling serta rumah-rumah warga di wilayah Kecamatan Japah, Rabu (02/06/2021).

Penempelan pamflet kali ini menindaklanjuti perintah dari Komando atas  tentang himbauan pemasangan pamflet guna mencegah covid 19.

Disamping itu Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono menuturkan bahwa penempelan Pamflet ini bertujuan agar warga dapat mengetahui lebih banyak tentang cara-cara pencegahan Virus Corona (Covid-19) sehingga tidak ada keresahan dan masyarakat lebih waspada dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Dalam pamflet tersebut menjelaskan tentang pencegahan virus corona dengan cara cuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air bersih atau memakai hand sanitizer, mengurangi keluar rumah serta mengurangi tempat keramaian dan selalu menjaga jarak, hindari berjabat tangan atau kontak fisik.

Lakukan olahraga secara teratur, apabila badan mulai demam disertai lemas agar segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Cara ini sungguh efektif dalam menyampaikan pesan karena pamflet yang ditempel di tempat yang strategis akan mudah orang untuk membaca sehingga para warga masyarakat akan mengerti dalam pencegahan virus corona tersebut,” pungkasnya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget