CEGAH PENULARAN COVID 19 BABINSA KORAMIL 15/JAPAH BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SEMPROTKAN DISINFEKTAN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15/Japah Desa Ngiyono Kec Japah Kabupaten Blora,  Koptu Yus Santoso bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rukiman di Bantu kepala Desa Ngiyono Bpk Jari dan perangkat Desa melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat Umum Seperti Majid dan warung kopi yang mana menjadi tempat kerumunan warga. Selasa (22/06/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan dengan menggunakan mesin pompa dan menyisir ruangan-ruangan, baik yang di dalam maupun di luar Ruangan

Babinsa Koptu Yus Santoso mengatakan "Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, termasuk menjaga kebersihan diri sendiri, tempat tinggal dan lingkungan, "ujarnya.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Ngiyono berharap dengan dilakukannya penyemprotan tersebut, mudah-mudahan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget