DAMPINGI WARGA VAKSIN COVID 19 BABINSA KORAMIL 15/JAPAH DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAPAH

Baca Juga


Transblora.Com, Blora  – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Beganjing Koramil 15/Japah Serma M.Komarudin Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah Bripka Adip melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap 1 untuk 50 Orang  lansia, yang merupakan Warga Desa Beganjing  bertempat di Balai Desa Beganjing kec Japah Kab Blora , di awasi langsung oleh tim Puskesmas Japah.Selasa 29/06/2021

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serma M.Komarudin mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada 50 Orang Lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Babinsa Serma M.Komarudin  mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 50 orang Lansia Warga Beganjing kecamatan Japah ” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah kota (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kecamatan Japah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Japah kab Blora,”Ucapnya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget