Danramil 03 Banjarejo Bersama Forkompincam Berikan Sosialisasi Prokes Kepada Warga Desa Balongsari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Danramil 03 Banjarejo, Bersama Forkompincam Kecamatan Banjarejo melaksanakan Sosialisasi kepada warga  Desa Balongsari Kecamatan Banjarejo, Senin (7/6/21).

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas satgas Penanggulangan Covid kecamatan Banjarejo dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid yang ada diwilayah Blora khususnya Kecamatan Banjarejo.

Dalam Kesempatan Tersebut Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf Subeno menyampaikan, bahwa saat ini ada beberapa warga desa Balongsari sudah positif terpapar covif 19. 

Pihaknya tak bosan untuk mengingatkan dan memberikan edukasi mengenai protokol kesehan (Prokes) kepada warga dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih Lanjut Kata Danramil, “ Kami tak bosan  menympaikan kepada masyarakat, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berahir. Untuk itu jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan melalui gerakan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” jelasnya.

“Peran dan kesadaran masyarakat merupakan komponen penting dalam usaha memutus rantai virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Banjarejo.

Senoga dengan kesadaran kita semua dalam mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M kita semua bisa terhindar dari terpapar penularan virus corona, dan bagi yang sudah terpapar harus disiplin dan melaksanakan isolasi dengan pengawasan dan penanganan petugas sehingga diharapkan bisa sehat dan kembali dapat melaksanakn aktifitas seperti sediakala.

hadir dalam sosialisasi tersebut, Danramil beserta anggota, Camat Banjarejo beserta jajaran, Kapolsek besera anggota, dan anggota dari batalion Yonif 410. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget