Gelar Latihan Menembak Jatri TW II 2021, Kodim 0721/Blora Tetap Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Kodim 0721/Blora hari ini melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan (Jatri) bertempat di lapangan tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro, Blora. Kegiatan tersebut merupakan upaya Kodim 0721/Blora untuk terus mengasah serta  meningkatkan kemampuan prajuritnya terutama dalam kemampuan menembak, Selasa (08/6).

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, selaku Komandan Latihan menembak, sebelum melakukan latihan mengajak dan menghimbau kepada para peserta latihan menembak untuk serius dan fokus pada latihan, " Saya tekankan kepada semua yang terlibat dalam latihan, baik peserta maupun pendukung untuk serius dan fokus pada kegiatan. Ikuti semua arahan dari masing-masing koordinator menembak serta yang juga tidak kalah penting yaitu utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung, " ujarnya.

"Dimanapun kita berada, termasuk pelaksanaan kegiatan latihan ini, mari kita sama - sama ikuti himbauan dan arahan dari Komandan Kodim 0721/Blora tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Perlu diketahui bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga sirna. Amankan diri dengan terus memakai masker, sering cuci tangan dan selalu jaga jarak. Ingat kata-kata Dandim kita,  saya memakai masker, berarti menyelamatkan saya, anda, keluarga dan orang-orang disekitar kita dari  tertularnya virus corona, " jelas Kapten Inf Darmanto. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget