Jelang Pindah Tugas, Dandim Pamitan Kepada Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora

Baca Juga


Transblora.Com, Blora  – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi dan rombongan mengunjungi Koramil Jajaran sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel dan ibu Persit KCK di Koramil, Senin (14/06/2021).

Pada kunjungan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

Kunjungan Kerja Dandim 0721/Blora inipun disambut suka cita seluruh prajurit, Persit,  dan unsur Forkompimcam, terlihat sinergitas TNI terjalin dengan harmonis saat kunjungan kerja dilaksanakan di jajaran Koramil wilayah kabupaten Blora.

Di 15 (limabelas) Koramil tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit beserta unsur Forkompimcam atas sambutannya kepada saya dan rombongan.


" Tiga pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0721/Blora jaga selalu nama baik satuan dan hindari pelanggaran, ketika anggota ingin berbuat pelanggaran, ingatlah keringat orang tuamu, ingatlah senyum hangat istrimu, ingatlah senyum manis anakmu, mereka menyayangimu," pesan Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora.

" Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama  bertugas kurang lebih 2 tahun 6 bulan di Kodim 0721/Blora ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Dandodiklatpur Rindam XIII/Merdeka di Minahasa, Sulawesi Utara semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin," imbuh Dandim.

Dandim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Koramil jajaran Kodim Blora yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0721/Blora berjalan dengan baik dan lancar. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget