KOMPAK, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS MONITORING PELAKSANAAN RAPID TEST ANTIGEN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP mendampingi warga Desa binaannya dalam pelaksanaan rapid test antigen Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Sabtu (05/06/2021) 

Pelaksanaan Rapid Test Antigen yang dilakukan oleh Bidan Desa Giyanti kali ini bukan kepada warga yang kontak erat dengan penderita covid-19, namun ditujukan kepada Lansia yang akan didaftarkan sebagai penerima suntikan vaksin. 

"Rapid Test Antigen yang dilakukan oleh Bidan Desa Giyanti kepada warga ini memang bukan kepada mereka yang kontak erat dengan penderita covid-19, melainkan kepada Lansia yang namanya akan didaftarkan sebagai penerima suntikan vaksin, bukan hanya di rapid saja tapi kegiatan seperti ini memang sudah dilakukan secara rutin oleh Bidan Desa kami untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan para Lansia di tengah pandemi saat ini". Kata Harno 

Sementara itu Kades Giyanti Wahono, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta Bidan Desa Giyanti yang selama ditengah pandemi ini tidak henti-hentinya terus mendampingi dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Desa kami tak terkecuali dalam upaya memerangi penyebaran covid-19. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget