Koramil bersama Polsek dan Yonif 410/Alugoro Bagikan Masker Gratis di Jalanan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 05/Cepu bersama Anggota Polsek Cepu dan Yonif 410/Alugoro, melaksanakan kegiatan bersama-sama memberikan masker gratis kepada Warga Masyarakat pengguna jalan Ronggolawe Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Jumat (18/06/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, bertujuan, untuk memberikan kesadaran kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah maupun beraktifitas.

Hal tersebut sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 55 Tahun 2020 tanggal tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto pada kegiatan berbeda menegaskan ” Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek  dalam giat penertiban penggunaan masker bahkan  bagi bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan, tegasnya. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget